Home » BERITA VIRAL » Viral!!! Hermansyah Dikabarkan Meninggal Dunia?

Viral!!! Hermansyah Dikabarkan Meninggal Dunia?

Hermansyah seorang pakar telematika, kembali menjadi korban pembacokan oleh beberapa orang yang tidak di kenal ketika sedang melintasi Tol Jagorawi yang berada di kawasan Halim, Minggu ( 09/07/2017) dinihari.

KartuFlush.com – Berita tentang penganiayaan yang terjadi pada Hermansyah seorang ahli Teknologi Informasi dari Institut Teknologi Bandung ( ITB ) menjadi Viral dan sorotan publik.

Hermansyah yang di kabarkan sedang dalam perjalanan menuju pulang di bacok oleh orang tidak dikenal saat mobilnya melintasi di daerah Tol Jagorawi  dalam perjalanan dari Cipayung, Jakarta Timur, menuju Depok, Minggu (09/07/2017).

Alhasil Hermansyah yang mengalami cedera yang cukup serius dibagian area leher dan telah menerima perawatan di Rumah Sakit Hermina, Depok Jawa Barat.

Namun Hal tersebut beredar berita viral bahwa Hermansyah dikabarkan telah meninggal dunia, akan tetapi hal tersebut telah dibantah.

Salah seorang sosok Sahabat Hermansyah sendiri yang telah mengkomfirmasikan bantahan persoalan kematian Hermansyah adalah sahabatnya yang merupakan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

Dikabarkan Bantahan tersebut dilakukan via jejaring sosial twitter miliknya sendiri, @Yusrilihza_Mhd.

Yusril sendiri berkicau dan menegaskan bahwa berita tersebut merupakan hoax atau bohong belaka.

hasil pantauan rusil mengatakan bahwa kondisi Hermansyah sendiri mulai membaik sejak minggu malam.

Berikut kultwit Yusril seperti yang telah dirangkun oleh Tribunnews : 

  1. Yusril sendiri mengharapkan semoga sahabat saya Hermansyah segera pulih kembali di tengah simpang siur berita yang dikatakan bahwa Hermansyah telah wafat tadi pagi.
  2. saya dan Hermansyah bersama” pernah tampil dalam forum diskusi menjelang lebaran yang lalu.
  3. dikabarkan beberapa teman juga mendengar berita wafatnya Hermansyah pagi tadi.
  4. Kita semua berdoa dan sangat berharap semoga aparat penegak hukum dapat menuntaskan penyelidikan atas kasus penganiayaan yang terjadi terhadap Hermansyah.
  5. Sementara kilas balik posisi Hermansyah sebagai ahli IT yang membuka rekayasa atas alat bukti kasus HRS dan FH yang menimbulkan spekulasi atas penganiayaan ini.

Kronologi yang dibeberkan :

Kabib Humas Polda Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ahli telematika Hermansyah bukan merupakan saksi ahli yang diperiksa polisi dalam kasus percakapan via WhatsApp yang berkontenkan pornografi yang diduga melibatkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shibab dan Firza Husein.

“Dikatakan oleh pihak kepolisian bahwa mereka belum mengundang dia sebagai saksi ahli, bukan (saksi ahli kasus Rizieq),” Ujar Argo kepada Kompas, Senin (10/07/2017).

Ia juga menegaskan bahwa penyidik sampai sekarang belum dapat menyimpulkan motif penyerangan yang terjadi terhadap Hermansyah itu.

Pihaknya sendiri juga sedang mencari bukti otentik dan keterangan saksi dalam kasus penyerangan yang terjadi.

menurut Argo sendiri, tidak ada satu pun barang korban yang diambil oleh pelaku pada saat penyerangan yang terjadi.” kita sendiri juga belum dapat memastikan apa motif dan tujuan sih pelaku.” Ujar Argo.

Ada pun hasil investigasi sementara yang didapat oleh pihak kepolisian, Hermansyah dan adiknya sedang dalam perjalanan pulang dari jakarta dengan mengendarai dua mobil yang berbeda.

Saat itu di Tol, mobil adiknya yang sedang kejar-kejaran dengan mobil sedan, Hermansyah pun disebut berinisiatif ikut mengejar mobil sedan tersebut.

Ketika sedang dalam pengejaran, diketahui sebuah mobil Honda Jazz yang merupakan temannya dari mobil sedan tersebut,  mengejar Hermansyah dan menyerempetnya dari belakang.

Lalu Hermansyah kemudian diminta untuk memberhentikan mobilnya dan keluar dari mobil, salah satu diantara mereka membawa senjata tajam.

DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN BONUS NEW MEMBER SEBESAR Rp 20.000,- BURUAN KLIK

Author: cbo poker
Tags

Comments (1)

  1. […] BERITA VIRAL Viral!!! Hermansyah Dikabarkan Meninggal Dunia? […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *